Jumat, 13 Maret 2009

tugas

Mohammad Bayan
http://ian-poktompokmuba.blogspot.com/
TEKNOLOGI PEMBELAJARAN
Merupakan mata kuliah yang sangat urgen untuk era sekarang khususnya untuk pengembangan pembelajaran di lembaga pendidikan islam. Era sekarang, yang terkenal dengan era millenium mewajibkan segala sesuatunya dapat dilakukan dengan mudah dan praktis sehingga menuntut adanya alat guna memenuhi segala tuntutan diatas. Sehingga teknologi informasi yang demikian pesat seperti saat ini tidaklah percuma dan dapat dimanfaatkan khususnya dalam dunia pendidikan.
Rancangan pembelajaran yang baik dalam dunia pendidikan sangat diperlukan untuk mencapai kualitas pembelajaran yang lebih baik. Hal itu didasarkan pada asumsi bahwa tipe kondisi pembelajaran yang berbeda dan hasil belajar yang diinginkan berbeda sehingga memerlukan metode pembelajaran yang berbeda dan inovatif pula. Namun walaupun metodenya sudah sangat beragam dan inovatif tanpa dibarengi oleh kreatifitas dalam teknologi maka akan terasa sangat kurang untuk era saat ini.
Karena alasan-alasan diatas itulah kami demikian berminat untuk mempelajari mata kuliah Teknologi Pembelajaran yang bapak ampu ini, dengan harapan skill yang kami miliki ini akan sangat bermanfaat sebagai penunjang dibidang yang kami geluti ini yaitu Pendidikan Agama Islam secara khusus dan demi kejayaan islam secara umum.
Amin ya Rabb Al-‘Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar